Kemanakah Muara Dari Teori Darwin?

Mbah Darwin Berepolusi
Pada akhirnya muara teori Darwin adalah peniadaan Tuhan! Karena makhuk yang ada di bumi ini tercipta dari satu sel, kemudian sel tersebut berkembang dan berevolusi. Manusia sendiri -menurut Darwin- adalah kera yang sudah sempurna evolusinya. Siapa yang menciptakan sel tersebut? jawabnya -menurut darwin- sel tersebut ada secara alami, tanpa pencipta! Sayangnya mereka tak mampu mendefinisikan apa itu "Alami"?

Jika alami adalah "Benda itu sendiri", bumi adalah bumi sendiri. Maka, dengan definisi ini, bumi menciptakan dirinya sendiri. Dia makhluk, sekaligus pencipta, dan ini bertentangan dengan logika sehat, hukum kausalitas atau sebab dan musabbab. Jika ada sebab, pasti ada yang menyebabkan atau penyebab. Terbakar adalah sebab, yang menyebabkannya adalah api, jadi, api menyebabkan kita terbakar. Adanya manusia, adanya bumi, adalah sebab. Lazimnya, ada musabbab (yang menyebabkan) manusia dan bumi ada.

Siapakan penyebabnya? kita sudah tahu jawabannya, Allah! Namun mereka lebih percaya kepada prasangka "Alami" yang buta, tuli, dan bisu, padahal manusia sendiri bisa melihat, mendengar dan bicara. Jika saya katakan bahwa yang menciptakan alam semesta ini adalah "Kera". Kalian percaya atau tidak? atau, jika saya katakan bahwa yang menciptakan alam semesta ini adalah orang gila, percaya tidak?

Orang gila, dan kera, jelas wujudnya! dan pasti semua orang tidak percaya bahwa bumi dicipta oleh salah satu dari keduanya. Maka, sungguh aneh dan mengherankan, bagaimana mereka bisa percaya bahwa hukum "Alami" yang menciptakan alam semesta? padahal "Alami" sendiri tidak jelas wujudnya!

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment