Kita Main Di Realitas Gak Usah Mikirn Takdir

Takdir itu wilayah Allah, kita gak bisa nyentuh, gak bisa intervensi. Jadi, gak usah terlalu memikirkan takdir, lagi pula takdir bukan untuk dipikirkan, bukan untuk dijadikan dalih, tapi untuk diimani. MENGIMANI takdir masbro! IMAN, inget!

Sebagian orang ada yang gak puas, kayaknya pengeeeeeeeeeeeeeeen banget mempreteli tuh yang namanya TAKDIR sampe tau gimana sih sebenernya cara kerja takdir? AKHIRNYA niiih.. apa yang terjadi? munculah si QODAR (kelompok qodariya), muncul si JABAR (kelompok jabariyah), dan dua-duanya gak beres bin nyeleneh. Ane jujur, lagi males ngomongin tentang si KODAR ama si JABAR, cari aja deh sendiri!!

Kenapa sih gak percaya aja? rese banget! gak akan kok dianggap iman kita IMAN yang BUTA, karena percaya tanpa ilmu, percaya gitu aja, gak.. gak akan!

ADA IMAN BUTA.. ADA IMAN MELEK, bedanya apa? ntar beli aja buku ane kalau dah ada yang mau nerbitin. tapi buku ane bukan masalah takdir, gak bobot banget hari gini ngomongin takdir. TAKDIR MAH URUSAN ALLAH.. beres! ane lagi tulis tentang sesuatu yang lebih besar dari itu.. sesuatu yang ane harap.. bisa buat melek umat islam. Bisa buat negara ini bangkit, bisa buat yang belum islam masuk islam.. ane berharap banget tuh.

AMININ DONG.. sekian dulu aja curhatan Admin.. laen kali ane terusin.. babay.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment