Sales Agama Paulus

Begitu gencarnya para missionaris kristen mempromosikan agama, masuk ke desa dan kampung-kampung untuk mengajarkan mereka agama yang kadaluarsa, ajaran nabi isa yang sudah diotak atik sedemkian rupa, oleh paulus yang tak takut akan dosa. Para pengikutnya sekarang bangga menyeru manusia, pikirnya menyeru manusia ke surga, yang ada adalah neraka.

Mereka tak malu mengutip Al-Quran, dan ini yang membuatku heran. Jika muslim mngutip dari alkitab, maka jelas alasannya karena ada sisa-sisa kebenaran diantara ayat-ayat yg bukan lagi firman Tuhan, tapi mereka, sesungguhnya tak punya alasan mengutip Al-Quran, untuk mendukung kebohongan doktrin ajarannya. Mereka sendiri menolak Al-Quran secara keseluruhan, maka bagaimana mungkin mereka mengutip ayat-ayat tentang isa dan mengklaimnya layak menjadi Tuhan. Padahal, masih di tempat yang sama, di Al-Quran, dinyatakan bahwa ia adalah Hamba Allah, manusia biasa dan utusan Allah yang tak layak dipertuhankan.

Sungguh merugi orang yang mengikuti, menyembah seseorang yg sebetulnya hanya Nabi, dan itu dikatakan dalam kitab suci mereka sendiri, dalam Lukas 24: 19, namun lagi-lagi mereka berpaling, "Al Masih putera Maryam itu hanyalah seorang Rasul yang sesungguhnya telah berlalu sebelumnya beberapa rasul, dan ibunya seorang yang sangat benar, kedua-duanya biasa memakan makanan. Perhatikan bagaimana Kami menjelaskan kepada mereka (ahli kitab) tanda-tanda kekuasaan (Kami), kemudian perhatikanlah bagaimana mereka berpaling (dari memperhatikan ayat-ayat Kami itu)." (Al Maidah: 75)

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment