PRABOWO PRESIDEN TANGGUH - INDONESIA JAYA

Prabowo for President
Judul di atas bukanlah benar-benar fakta dan realita. Hanya sekedar doa, dan doa adalah harapan "Pray is hope". Setelah memelajari dua pasang capres, akhirnya saya pribadi condong kepada pak Bowo, walaupun hati kecil, terkadang masih ada keraguan. Saya khawatir Pak Bowo seperti Sisi, tokoh militer yang sebentar lagi naik tahta menjadi presiden. Dia punya kekuatan, tapi sayang, dia memanfaatkan kekuatan itu justeru untuk membantai kaumnya sendiri, membantai umat Islam. Padahal dengan kekuatan itu, seharusnya Mesir bisa bangkit dari keterpurukan.

Saya melihat Pak Prabowo sosok tangguh dan punya kekuatan, karena itu, harapan saya dan barangkali harapan orang indonesia pada umumnya, kekuatan ini benar-benar menjadi daya dorong agar INDONESIA bangkit, agar INDONESIA jaya. Bukan seperti sisi, yang hanya diberi sesuap nasi, rela jadi budak asing, tanpa idealisme dan jati diri.

Indonesia JAYA adalah proses panjang, dan tak mungkin instan, karena itu jika tidak dimulai dari sekarang, kapan lagi? Dan lagi-lagi saya yakin bahwa pak Bowo bukan hanya bisa memulai, tapi juga menjadi menjadi Pemimpin yang dijadikan teladan oleh pemimpin-pemimpin Indonesia berikutnya.

Semoga Allah membersamai langkah anda....
Kepemimpinan sejatinya adalah pelayanan, bukan kekuasaan...
Jadi jika anda merasa berkuasa ketika kelak anda menjadi pemimpin...
Sesungguhnya di atas anda ada yang MAHA KUASA...
Jika anda percaya kepada-Nya, bekerja dengan amanah dan juga profesional...
Investasi dan tabungan anda di akherat, nominalnya kan mengejutkan anda...
Tapi jika anda mengabaikan Allah, khianat dan membuat rakyat sengsara....
Ingatlah hari esok.... bahwa selain ada Dunia, hari penghakiman menunggu anda...

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment