YESUS kah Yang disalib? Apa Kata alkitab?


Jelas yang disalib bukan YESUS, alkitab sendiri berkata tentang itu. Yang disalib baru beberapa jam sudah kehausan. Padahal:

Matius 4:1-2
(1) Maka Yesus dibawa oleh Roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis.

(2) Dan setelah berpuasa empat puluh hari dan empat puluh malam, akhirnya laparlah Yesus.
Berdasarkan ayat-ayat tersebut, Yesus berpuasa selama 40 hari 40 malam tidak makan dan tidak minum.

Jika seorang NABI disalib, ia akan pasrah dan menyerahkan diri sepenuhnya kepada TUHAN, tapi yg disalib ini malah berkata Dalam Matius Pasal 27:46 disebutkan bahwa Yesus tidak rela atas apa yang terjadi pada dirinya:

“Pukul tiga sore, Yesus berteriak dengan suara keras, ‘Eli, Eli, lama
sabakhtani?’ yang berarti, ‘Ya Allah-Ku, ya Allah-Ku, mengapakah Engkau
meninggalkan Aku?”

NABI saja akan RELA, apalagi TUHAN, setidaknya bagi orang kristen yang disalib itu adalah TUHAN.


Salah satu mukzizat Yesus adalah mengubah Wajah, berikut keterangannya:

Markus pasal 9 ayat 2: "Enam hari kemudian Yesus membawa Petrus, Yakobus dan Yohanes dan bersama-sama dengan mereka Ia naik ke sebuah gunung yang tinggi. Di situ mereka sendirian saja. Lalu Yesus berubah rupa di depan mata mereka,:".

Kondisi penangkapan YESUS adalah malam hari, menjelang dini hari, belum lagi tentara yang hendak membunuh beliau hanya kenal nama YESUS, tidak kenal wajah. Boleh jadi yang ditangkap bukan YESUS, karena bukan hal aneh bagi pengikut para Nabi untuk mengorbankan dirinya demi menyelamatkan beliau.

Jika Yesus disalib, ini akan sangat bertentangan dengan:

GALATIA PASAL 3 AYAT 13:” sebab ada tertulis: "Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib!"

Dari ayat ini jelaslah yang disalib  bukan Yesus, sebab apakah mungkin orang yang suci atau orang yang mulia seperti Yesus disebut Terkutuk??? Rasanya rancu kalau kita mengatakan ada NABI YANG TERKUTUK, maka lebih rancu dan janggal, bahkan dosa lagi kalau kita mengatakan TUHAN YANG TERKUTUK. (stidaknya umat kristaini menganggap Yesus sbagai tuhan).

Yang terkutuk hanyalah IBLIS, artinya yang disalib itu bukan YESUS, melainkan IBLIS. Lalu siapa itu IBLIS?

YOHANES PASAL 6 AYAT 70: "Jawab Yesus(isa) kristus(al masih) kepada mereka: "Bukankah Aku sendiri yang telah memilih kamu yang dua belas ini? Namun seorang di antaramu adalah Iblis."
Siapa yang dimaksud Iblis disini?? Mari kita baca surat berikutnya:

YOHANES PASAL 6 AYAT 71:” Yang dimaksudkan-Nya ialah Yudas, anak Simon Iskariot; sebab dialah yang akan menyerahkan Yesus, dia seorang di antara kedua belas murid itu. Jadi yang disebut Iblis adalah Yudas, karena - menurut alkitab - Yudas berkhianat, ia berusaha untuk menyerahkan Yesus kepada tentara Romawi, maka Allah merubah wajahnya, ini kemungkinan kedua yang terjadi saat peristiwa penangkapan Yesus.

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment